-JaKaRtA_cHeAtErZ_pRo™-: [share]PointBlank Weapons for CounterStrike1.6

Cheaterz Menu™

- Visitor_Data™ -

01 Januari 2011

[share]PointBlank Weapons for CounterStrike1.6

hi , mungkin bagi kalian member Forum JakartaCheaterzPro pasti udah liat ini Posting / Trhead dari kemaren malem .. kemaren malem gw hanya bikin Post/Trhead di forum doang , males mampir ke-blog ..  Jadi Siapa tau kalian kalian Ada yang belum baca Posting / Trhead ini dikarenakan males ngunjungin forum.. neh deh gw RePost dari Forum ..
Kali ini gw bakal share Skin PB Weapons for CounterStrike1.6.. seperti G36 , AkSopmod , C4 , Desert Eagle , Bahkan KRISS Super Vektor untuk di pakai Di CS1.6 yang Paling banyak di cari orang di google Juga ada di sini
di sini gw bakal share 9 skin CS1.6 , dan kali ini gw ga hanya share senjata
yang ada di point blank aja , melainkan gw juga menshare
Skin Exploding Head Shot .. nih SS-nya

Jadi kalau Tembakan kena Pala (Head Shot) , Kepala langsung Pecah kaya gitu
nih SS-nya 1 lagi

selain PB Gw juga share senjata yang mungkin lo gak tau .. yaitu XM8 , memang ga ada di PB Indonesia... jadi maklum lah agan agan kurang tahu ..eh ia gw juga Share Dual Desert Eagle untuk pengganti Dual Elite..
Liat aja deh ke bawah
====================================================
Nah sekarang buat Link-Link downloadnya .. DL 1 - 1 ga wajib semua terserah lo mau yang mana
====================================================
- ExPloding Head Shot -

- Download Here
- PointBlank Weapons - 
- PointBlank C4 for CS1.6
- PointBlank Desert Eagle for CS1.6
- PointBlank G36C for CS1.6
- PointBlank aK47 for CS1.6
- PointBlank aKSopmod for CS1.6

NAH INI DIA YANG BANYAK DI CARI ORANG ORANG DI GOOGLE KRISS SV FOR CS1.6 Jih .. Langsung je neh download di bawah ne..
>>|_Dual KRISS SV for CS1.6_|<<
NEH BEBERAPA SCREEN SHOTSNYA




- Other Weapons -

- FN - XM8
- Dual Desert Eagle

====================================================
segitu dulu yang gw share , smoga sudah membuat kamu senang
Archive Uploaded by -|ADMIN|-KamiKazier.. Tutorial sudah didalam.
 Skins By Members Of FPSBANANA
Thx...